Friday 8 April 2011

tamu

Malam ini aku kedatangan tamu
Namanya sebut saja Gulana
Sudah lama dia tidak berkunjung ke rumah
Dan malam ini, aku dan dia sepertinya akan bercinta

Sedikit tentang Gulana:
Aku sudah lama bersahabat dengannya
Aku suka dia karena namanya berunsur manis
'Gula'
Begitulah aku menyebutnya
Wujudnya beragam
Ia senang menyamar
Namun waktu kedatangannya selalu sama
Ia senang berkunjung saat malam
Saat aku enggan terpejam

Dan pada malam ini ternyata dia hadir
Kamipun mulai berbincang dalam keintiman yang mengikat
Ia bertanya padaku perihal Cinta
'Apa kabarnya?' katanya
Jawabanku masih selalu sama
'Maaf, Gula, aku masih belum tahu kabar dia,'
Tapi menurutku, Gulana tahu
Dia sendiri adalah bagian dari Cinta
Aku bahkan tahu Gulana karena Cinta yang mengenalkannya padaku
Cinta yang bercerita lebih banyak tentang Gulana
Anehnya, dengan Gulanalah aku lebih akrab

Gara-gara Gulana ungkit Cinta, aku jadi penasaran
Kemana ya dia?
Tapi, ah, biar
Malam ini aku ingin berdua saja dengan Gulana
Dengan dia dan tangannya mendekap aku
Merabai aku
Dengan dia dan cumbunya yang panas penuh resah
Dan aku merasakannya, dia menyetubuhi aku

Dengan Gulana, malam ini akan aku capai puncak elegi

*Setelah itu, betapa aku rindu pada si manis Katarsis

No comments:

Post a Comment